Sabtu, 24 Oktober 2009

Salinan surat resmi bank sul sel syariah ke sekolah ttg Dana CSR untuk Olimpiade Sains

Makassar, 07 Oktober 2009
Nomor : SR/0255/R/SY-MKS/X/2009
Lampiran : 4 lembar Formulir
Hal : Undangan Utusan Program CSR Bank SulSel Syariah Untuk Olimpiade Sains

Kepada Yang Terhormat
Bapak/ ibu Kepala ……………
Di
Makassar

Assalamu Alaikum, Wr, Wb
Semoga kita selalu mendapatkan Taufik dan Hidayah dari Allah SWT didalam menjalankan aktifitas sehari-hari, Amin
Sebagai bentuk partispasi kami dalam pengembangan sumber daya manusia di Sulawesi Selatan dan sebagai kewajiban kami dalam membangun lingkungan sekitar lewat Corporate Social Responcibility (CSR), maka kami dari bank Sul Sel Syariah memtuskan untuk menyalurakan dana CSR tersebut dalam bentuk pengembangan kemampuan siswa(i) dalam menghadapi Olimpiade Sains Nasional, selanjutnya kami telah bersepakat untuk menunjuk Ranu Prima College (RPC) sebagai lembaga yang mengelola bimbingan tersebut, untuk itu kami mohon kepada bapak selaku pimpinan sekolah untuk mengirimkan utusannya untuk dibimbing selama 6 bulan di Ranu Prima College, seluruh biaya bimbingan kecuali buku pegangan (handbook) kami bayarkan dari dana CSR kami, namun mengingat keterbatasan maka kami hanya akan membiayai 100 siswa di 3 kabupaten/ kota yaitu Makassar, Gowa dan Takalar dengan proporsi setiap sekolah hanya diberikan kesempatan untuk mengirimkan 4 orang siswa, masing-masing 1 siswa per mata pelajaran (matematika, fisika, kimia dan biologi).
Formulir yang telah diisi lengkap dikirimkan/diantar langsung ke Kantor Ranu Prima College Jl. Sultan Alauddin No.92 A Makassar paling lambat tanggal 18 Oktober 2009 untuk selanjutnya dilakukan verifikasi terhadap data yang di masukkan sesuai dengan formulir terlampir.
Jika pihak sekolah bermaksud mengirimkan utusan lebih dari satu siswa/mata pelajaran ranu prima college tetap dapat menerima mereka dengan ketentuan
1. Siswa kedua dibebaskan dari biaya bimbingan namun diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 95.000,-
2. Siswa ketiga diberikan keringanan sebesar 75% dari biaya bimbingan atau Rp. 500.000,- dikurang 75% yaitu Rp. 125.000,-(belum termasuk biaya pendaftaran)
3. Siswa keempat diberikan keringanan sebesar 50% dari biaya bimbingan atau Rp. 500.000,- dikurang 50% yaitu Rp. 250.000,-(belum termasuk biaya pendaftaran)
4. Siswa kelima diberikan keringanan sebesar 25% dari biaya bimbingan atau Rp. 500.000,- dikurang 75% yaitu Rp. 375.000,-(belum termasuk biaya pendaftaran)
5. Siswa keenam dst tidak lagi diberikan keringanan biaya apapun
Demikian permohona kami semoga Allah, SWT senantiasa memberikan jalan buat kami terus mengabdi untuk masyarakat Sulawesi Selatan
Billahi Taufik Walhidayah Wassalamu Alaikum, Wr. Wb
Makassar, 24 September 2009
PT.Bank Sul Sel Syariah
Cabang Makassar


ISWADI AYUB, SE
Pimpinan Cabang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar